Selasa, 17 Juni 2014

TENTANG AGEN PERUBAHAN

Hi Agen

Bagaimana kabar agen saat ini? pastinya selalu sehat dan selalu semangat

Hari ini tepatnya Rabu, 18 Juni 2014 blog AGEN PERUBAHAN ini kami buat. Pasti agen semua bertanya tanya apa AGEN PERUBAHAN itu ? 

sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai AGEN PERUBAHAN, kami akan bercerita sedikit tentang latar belakang dibentuknya AGEN PERUBAHAN dan penggagas dari AGEN PERUBAHAN INI.

Berawal dari seorang pemuda ( jika masih dianggap muda ) yang lahir pada 10 Agustus 1985 di Kota kembang Bandung, yang merasa bahwa apa yang terjadi padanya selama ini sangat luar biasa, pengalaman serta segala hal yang sudah dialami sungguh luar biasa pula.

Awalnya dia menganggap bahwa itu hal yang biasa, bekerja sebagai seorang manager diperusahaan batu bara dan oil and gas dengan jumlah karyawan 2000 orang, mengelola beberapa usaha pribadi dan aktif di beberapa kegiatan lainya seperti trainer, speaker, host dianggap orang lain sebagai sesuatu yang luar biasa. Sehingga banyak orang yang bertanya KO BISA, WAAAH KEREEN xixixi. Dari sanalah dia baru sadar bahwa dia berbeda dengan yang lain

Mengenai pengalaman yang sudah ataupun dia alami selama ini tentu saja tidak semua orang sudah mengalaminya, bahkan banyak sekali pemuda disekitarnya yang berpotensi dan punya kemauan besar untuk melakukan sesuatu yang baik tetapi masih bingung harus memulai dari mana

Apa yang menjadi unek unek nya untuk bisa sharing ke orang orang inilah yang mendasari dia untuk membentuk suatu komunitas yang dinamakan AGEN PERUBAHAN dan Pemuda tersebut adalah saya sendiri, Riki Sonjaya atau nama panggilan saya Riki Son.

LOGO
AGEN PERUBAHAN dibentuk karena keinginan besar Saya untuk berbagi kepada semua orang apa yang dia ketahui dan alami lebih dahulu. Banyak hal yang bisa di sharing diantaranya lowongan pekerjaan, pengetahuan tentang dunia pekerjaan, tentang wawasan umum dan banyak lainya.

Sampai saat ini, ketika blog ini pertama dibuat. Komunitas ini belum di organisir secara profesional. Kedepanya akan Saya saring dan bentuk struktur organisasi secara profesional sehingga bisa menjangkau lebih luas lagi dan memberikan dampak positif yang lebih luas juga


Di komunitas ini pula, cita cita Saya yaitu ingin berbagi dan memberikan manfaat yang sebesar besarnya terhadap semua orang. Banyak sekali figur yang inspiratif yang dapat dijadikan partner untuk kerjasama dalam komunitas ini. 

VISI kami yaitu MEMBERIKAN DAMPAK POSITIF TERHADAP SEMUA ORANG DI INDONESIA
dengan Tag Line WITH SHARE WE CAN

Dengan Tag Line WITH SHARE WE CAN saya yakin bahwa semua akan mudah dan mampu jika semua orang saling berbagi

Demikian penjelasan singkat mengenai komunitas AGEN PERUBAHAN ini, Saya minta support dari agen semua agar Saya bisa mewujudkan VISI kami  yang tentunya menjadi cita cita kita semua.

Salam Perubahan


Riki Son 

twitter : @riki_son
twitter : @Agen_Pengubah







Tidak ada komentar:

Posting Komentar